Sebagian cwe mungkin merasa malu jika mengungkapkan rasa cintanya terlebih dahulu ke cwo,nah yang ini mesti cwo harus dapat mengerti dari gerak-geriknya…buat cwo supaya bisa mengetahui jika cwe itu mau tapi malu silakan cek ciri2 nya….

1. pengen deket nempel terus kyk perangko
klo cwe nya udah bener ngebet sama lo si cwe bakalan pengen deket2 terus sama lo.

2.pengen ketemu tiap hari
Pokoknya berbagai alasan lah yang dia buat supaya bisa ketemu sama lo,misalnya minta diantar ke rumah teman,minta di temanin buat beli buku,dan banyak lagi alasan lainnya.

3. kalau gak ketemu pengen nelepon terus
Klo ketemu gak bisa si cwe bakalan tlp atau sms lo,alasannya bisa mungkin cuma  nanya hal2 sepeleh misalnya,nanya jadwal pelajaran atau jadwal kuliah.

4. suka memberikan perhatian
biasanya klo si cwe udah mulai suka samo lo dia bakalan ngasi perhatian ke lo,misalnya nanya lo udah makan apa blom,nanyain lo lagi ngapain,sms atau tlp pagi2 buat bangunin lo.

5. sering dandan apa lagi kalo tau kamu datang
si cwe bakalan dandan secantik mungkin atau tidak seperti biasanya jika telah membuat janji bakalan ketemuan sama lo,walaupun itu hanya sekedar janjian untuk pergi ke toko buku ataupun tetap stay di rumah aja.

6. suka manja
si cwe bermanja2 sama lo ,lo mesti ngerti dan jangan buat si cwe salah tingkah dengan kemanjaannya.

7. senang sekali saat kamu datang
Si cwe merasa senang sekali ketika lo datang ke rumahnya ,dengan menebarkan senyuman manisnya untuk lo,atau bahkan si cwe udah berdiri di depan pintu rumah ketika mendengar suara kendaraan yang masuk lingkungan rumahnya.

8. bersikap manis di depan mu
Si cwe slalu bersikap manis di depan lo,ataupun ketika papasan di jalan,ataupun di kampus.

9. bersikap malu – malu

10. kadang menghindar

Nah adakah cwe yang bersikap begini terhadap lo?atau bahkan itu cwe yang udah lo incar…
jangan berlama2 langsung lo tembak,nyatakan cinta lo sebelum si cwe di gaet sama cwo lain..
semoga sukses…