* Cari warung yang paling murah, dan Gede porsinya.
* Jarang-jarang aja kalo mau buang air besar.
*
Sedia balsam selalu, ketika lapar tinggal oles
*
waktu kantong kering nebeng teman, makan, rokok, minum.
*
masak mie terus dikosan, sampe wajahnya kayak mie instant.
*
Pilih teman ato cari pacar yang lumayan tajir, jadi makan bisa dibayarin.
*
Gak usah sooping segala.
*
Kalo makan sehari cukup satu kali aja, itung-itung diet biar langsing.
* Puasa tiap hari, jangan cuma senin ama kamis aja, sekalian tambah pahala.
* Kalo makan diWarung gak usah minum yang mahal-mahal cukup air mineral aja kan lebih sehat. kalo gak tau air mineral ya…air putih.