seorang cwe yang ingin mencoba melakukan sesuatu bersama pacaranya….

cwe : mas kira pas gak y ini…

cwo :pasti pas say…mas coba masukin y…

cwe :iya mas …tapi pelan2 aja y supaya g lecet..

cwo : ok say…angkat dikit say…sedikit sulit ni….

cwe : iy mas…auuuwww….jangan di paksa mas sakit ni….

cwo :duh…kayak nya kesempitan ni say…,mas coba lagi y….

cwe : auuwwww……sakit mas….udah mas ntar lecet ni….sakit mas…

cwo : maka nya say klo beli sepatu ntar coba2 lagi kira2 pas g….

cwe : kan tadi di pasar udah di coba.mungkin ketukar nomornya mas..

cwo : y dah kita tukar lagi sepatu nya…